Google Algoritm March 2019 Core Update

Google Algoritm March 2019 Core Update

Google Search Update

Google merupakan perusahaan besar dengan segala layanannya. Termasuk untuk layanan google search atau layanan pencarian. Google sangat berhati-hati dan mempersiapkan segala sesuatunya sebelum perubahan layanan termasuk cara kerja mesin pencari atau algoritmanya. Seperti diberitakan pada twit Google SearchLiaison berikut :

Google Search Update Core

Google Algoritma Maret 2019 diberi nama "Core Update". Google March 2019 Core Update berisikan pembaruan tentang analisa data tentang konten yang ada dalam database google dan lebih menyaring konten yang lebih tajam dan ketat terutama blogspot. Google secara resmi memberikan nama Core Update pada Maret ini karena ingin memberikan stigma kepada masyarakat untuk mengatasi kebingungan. Jargon tersebut muncul setelah sebelumnya terkait update google tentang Google Panda. Algoritma Google Panda pada saat itu bertujuan memberikan solusi bagi para petani yang pada masa itu konten petani masih sangat minim dan berbeda dengan konten bisnis. Nama Google Panda merupakan salah satu petani terkenal dengan nama akhirnya yaitu "Panda"

Google Core Update March 2019 merupakan revolusi dari cara kerja mesin pencari Google.
Google mengatakan ada "tidak ada perbaikan" untuk pembaruan Core. Tetapi kami mengumpulkan data dalam survei untuk menganalisis data dan melaporkan kembali kepada Anda dengan temuan kami. Kata Danny Sullivan dan berharap dapat memecahkan kebingungan, ungkapnya.
Kaitannya dengan SEO Blogspot:


Untuk SEO Blogspot perlu adanya analisa dan perbaikan dari segi konten artikel. Berikut kami berikan tips dan trik mengenai dampak Update Core tersebut :

  • 1. Tentang Google Update Core
  • Merupakan pembaruan tentang algoritma atau cara kerja mesin pencari sebelumnya yaitu Medic Core pada Januari 2019 lalu.
  • 2. Tujuan Google Update Core
  • Memperbaiki hasil pencarian dan juga memperbarui analisa data yang masih menjadi temuan tim penyedia layanan pencarian.
  • 3. Dampak Google Update Core
  • Hasil pencarian blog mungkin akan berbeda dan beberapa artikel blog mungkin hilang pada hasil pencarian. Tidak ada cara memperbaiki peringkat blog pada hasil pencarian yang hilang.
  • 4. Tips Google Update Core
  • Gunakan fitur add url google terbaru untuk mengirim kembali artikel anda yang telah lalu setelah diperbarui.


    Kesimpulan update alogaritma google yaitu tetap memberikan konten yang bermanfaat untuk pembaca. Cobalah kita mencari-cari kekurangan artikel kita yang turun peringkat atau lebih naasnya lagi hilang pada mesin pencari google. Artikel yang hilang dianggap sebagai Poor Content atau minim konten sehingga dianggap tidak ada nilainya. Sekian tips tentang Google Core Update Maret 2019 ini semoga bermanfaat. Jika artikel ini bermutu, bagikan ke teman blogger anda dan happy blogging!

    Newsletter

    Postingan Populer

    Call Center 24 Jam